reminisce about my mommy n daddy

Banyak kenangan terpatri disana

Dilengkung langit dan lingkaran bukit

Tumbuh dari akar cintamu

Menghiasi altar harimu

Tumbuh dalam belai embun yang rasanya tak pernah luruh

Saat hari usia itu sangat pagi

Cinta dan sayang bertahta pada keterbatasan

Bila ia beranjak meninggi

Cinta tertabur di altar bimbingan perubahan

Dan semakin meninggi

Cintamu hadir memotifasi


ketika jarum jam diangka 11

cintamu mengirimku pada cakrawala lain

menurutmu

ini tempat bernaung yang lebih leluasa

aku membutuhkan nya “katamu”

dan sekarang aku berada dibawah bintang –bintang harapanmu ayah-bunda

namun aku tak bisa menyayangimu seperti cintamu dulu

cinta disetiap jenjang usiaku

dan member cinta pada setiap langkah sisa usiamu

aku leluasa, kau benar tentang itu

tapi aku juga rindu dan ingin member seperti yang dulu ku dapat

tapi kau katakan

“bukan itu yang kami butuh ananda, yang kami butuh adalah kebahagiaan mu”

Share on Google Plus

About aisyah syahidah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar nya tulis disini