rindu dan menunggu

diranting patah setengah
ku gantung sebuah pesan rasa
sebuah kejujuran
bahwa aku kini merasakan nya
rindu
dan menunggu
kadang indah namun lelah

diranting patah setengah
seekor merpati mungkin akan hinggap disana
aku cemburu
tempat aku menggantung sebuah pesan rasa
dan juga harap
aku malu dan rindu
dan menunggu
ini untuk pertama

aku yakin jika sampai
aku Kau tatap dan Kau terima
tapi aku malu
aku juga rindu
begitu lama aku pergi dari MU
ini untuk pertama
aku merasa rindu yang indah
adakah tempat untukku
bersamaMu disisi yang indah
aku ingin kesana
tapi aku malau juga rindu

akankah???
diranting patah setengah
aku sanggup berlari kearahMu
aku malu, dan aku hanya menunggu
namun aku telah rindu
Share on Google Plus

About aisyah syahidah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar nya tulis disini