Tuhan Aku telah Lelah

kini aku tak sanggup lagi menangis
semua semakin berat
hanya kepada Tuhan aku bisa berbagi
namun kadang kala aku juga lelah

mereka hanya bisa bicara
mereka hanya mau meminta
aku lelah merasa
dari mengalir hingga tak ada
tak ada mereka untuk setetes air mata
ingin aku berlari pergi

disaat kini aku tak sanggup lagi menangis
yang mereka tau hanya canda dan tawa
kini aku lelah bernafas
kemana aku mencari bertanya
disini
kepada Tuhan aku menangis
lupakan namun aku tetap terpuruk

saat aku telah benar-benar lelah
dan mereka melangkah tertawa
lalu salahkan aku
karena aku tidak sempurna

Tuhan
hanya aku inginkan
berilah aku sekali lagi air mata
biar aku bisa menangis lagi
menangis mengadu
setidaknya
biarkan aku menyebut namaMu
diujung lelahku yang abadi
Share on Google Plus

About aisyah syahidah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar nya tulis disini