Untuk Dia

meminta menurut yang ku ingin
sebuah doa ku haturkan
jika dapat memilih
ku tak mau jadi begini
sebuah laguna
sebuah muara
dan disini aku tidak berdaya

kenapa kau datang sangat mempesona
dalam diam yang tak terlalu diam
kau memikatku, sungguh
aku ingin lari
tapi juga aku tak bisa untuk mau
dalam sesederhana tingkahmu
disana kau terrlihat semakin memikat
trlalu tinggi kah yang ku harap


ingin aku lari karena aku takut merasa sedih
namun semakin berlari aku menyongsong hari
bersama mu yang ku tunggu
adakah kau merasa begitu
aku berharap kau merasa detak harapanku
tapi mungkinkah aku mendapati itu akan terjadi

kenapa harus bertemu
kenapa harus ada interaksi itu
aku takut
aku takut tersakiti
jika gerbang bahagia itu tak dapat ku rai
Share on Google Plus

About aisyah syahidah

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

komentar nya tulis disini